Donate

Monday, June 2, 2014

modding icon 4G s60v3 fp1

Salam mrgreen salam juga buat agan2 semua yang masih setia melototin blog jadul ini biggrin

Gara2 ni hp jadul cry N91 yang gue beli di pasar loak seharga 150rb redface (kelepasan...) ane jadi pengen corat-coret lagi di dumay terutama di blog reot ini.

Tadinya c cuma iseng gan moding 4G buat ngegaya ama temen2 ane yg hpnya high end alias tekhnologi tinggi wink tapi gara2 ane googling nyari file yang tepat buat hp ane ternyata susah cry akhirnya terpaksa ane edit sendiri sekalian ane share barangkali agan2 disini banyak yang make symbian pre fp1 yang bingung gimana c moding 4G.


Langsung aja y cekidot...wink

Ambil dulu bahan2nya gan

File 4G
Rompatcher 3.1 mod

Syaratnya disini hp agan harus sudah dihack biar bisa akses folder yang terkunci, jangan lupa juga hp harus sudah ada aplikasi X-plore (wajib gan)

Ekstrak file "avkon2.mif" dan "avkon2.mbm" yang ada di File 4G yang sudah kalian download, taruh file tersebut ke

E:/resource/apps/taruh

Kemudian buka Rompatcher 3.1 dan aktifkan patch e2z.rmp (rekomendasi) jangan lupa tu file setelah aktif harus di "add domainsrv" gan...

4G2.jpg

setelah tu restart hp agan dan lihat hasilnya razz indicator hp jadi 4G, mudah kan

4G1.jpg

Buat agan2 yang hpnya termasuk golongan fp1 bisa cekidot Kesini

Selamat Mencoba... mrgreen

No comments:

Post a Comment